Info Baris :
SELAMAT DATANG di Website Resmi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Pastikan Jika Sejawat Adalah Internis, Telah Mendaftar & Terdaftar Sebagai Anggota PAPDI. Pendaftaran Dapat Dilakukan di Cabang PAPDI Tempat Sejawat Berdomisili #### 
Untitled Document
Posisi : Home » Berita » Detail Berita
PAPDI Forum Puasa 2018
       
Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI) cq. Bidang Humas, Publikasi dan Pengabdian Masyarakat kembali menyelenggarakan symposium untuk awam dan tenaga kesehatan Puskesmas/Dinkes DKI dengan tema Meraih Kesempurnaan Ibadah Puasa dengan Tetap Sehat Jasmani, Rabu, 9 Mei 2018, jam. 10.00 - 13.00 wib, Hotel Ibis Senen, Jakarta Pusat.
 
Acara dibuka oleh Sekretaris Jendral PB PAPDI, dr. Sally Aman Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP dengan moderator dr. Arif Mansjoer, SpPD, K-KV, FINASIM, KIC, M.Epid.
 
Presentasi pembicara pertama disampaikan oleh dr. Wismandari, SpPD, K-EMD, FINASIM dengan tema Tips Berpuasa Aman Bagi Pasien Diabetes, dilanjutkan oleh pembicara kedua dr. Noto Dwimartutie, SpPD, K-Ger, FINASIM dengan tema Kiat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Lanjut Usia. Sedangkan pembicara ketiga disampaikan oleh Dr. dr. Ari Fahrial Syam, SpPD, K-GEH, FINASIM, MMB, FACP dengan tema presentasi Ibadah Puasa Bagi Penderita Sakit Maag serta Gangguan Pencernaan.
 
Peserta yang hadir sebanyak 93 orang peserta dan 7 orang dari media elektronik/cetak. Kelompok peserta yang hadir kali ini selain dari awam/masyarakat umum juga terdapat dari Sundikes (Dinkes) Jakarta, beberapa Puskesmas di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, Klub Jantung Terpadu (KJK), Persadia Club, kelompok majelis talim, dan tenaga kesehatan di beberapa RS Swasta. Acara ditutup dengan diskusi dan tanya jawab dari peserta kepada semua narasumber.
 
Untuk dokumentasi kegiatan silahkan klik link di bawah ini
 
 
Untuk melihat video kegiatan ini silahkan klik 
 
 
=========================
 
 
Admin IT_PB PAPDI
 
Berita Dilihat Sebanyak : 257 kali
Komentar Anda :
Email
:

Nama Lengkap
:

Komentar
:

Maksimal 250 karakter


Kode Spam
:



0 Komentar Anda :