Info Baris :
SELAMAT DATANG di Website Resmi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Pastikan Jika Sejawat Adalah Internis, Telah Mendaftar & Terdaftar Sebagai Anggota PAPDI. Pendaftaran Dapat Dilakukan di Cabang PAPDI Tempat Sejawat Berdomisili #### 
Untitled Document
Posisi : Home » Berita » Detail Berita
Konferensi Kerja (KONKER) XIV PAPDI 2017 di Malang
       
Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI) kemblai telah melaksanakan acara Konferensi Kerja (KONKER) ke-XIV di Malang yang dilaksanakan oleh PAPDI Cabang Malang. Kegiatan KONKER yang dilaksanakan tanggal 13 – 16 Juli 2017  berlokasi di Hotel Ijen Suites Resort & Convention ini dihadiri lebih dari 850 orang peserta symposium serta lebih 200 orang peserta sidang organisasi KONKER PAPDI. Sehingga total peserta KONKER XIV PAPDI 2017 kali ini lebih dari 1000 orang peserta.

Konferensi Kerja Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (KONKER PAPDI) XIV kali ini mengusung tema: Peran PAPDI dalam Meningkatkan Kompetensi dan Kompetisi Dokter Indonesia di Era Jaminan Kesehatan Nasional dan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). KONKER PAPDI terdiri dari 2 (dua) acara yaitu sidang organisasi dan kegiatan ilmiah. Pada acara sidang organisasi akan dihadiri oleh delegasi dari semua PAPDI Cabang yang terdiri dari 36 Cabang (1 cabang PAPDI mengirimkan 5 delegasi) yang akan membahas program-program yang telah dilaksanakan dan membahas isu-isu terkini dibidang kedokteran. Hasil sidang organisasi KONKER PAPDI ke XIV ini akan disahkan pada Kongres Nasional PAPDI XVII (KOPAPDI XVII) pada tanggal 11 - 15 Juli 2018 di Surakarta.

Untuk pelaksanaan Sidang Organisasi dilaksanakan pada tanggal 13-14 Juli 2017 dan dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal PB PAPDI, dr. Sally A. Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP. Pada sidang organisasi KONKER PAPDI kali ini Ketua Umum PB PAPDI, Prof. Dr. dr. Idrus Alwi, SpPD, K-KV, FINASIM, FACC, FESC, FAPSIC, FACP menyampaikan laporan kegiatan PB PAPDI yang telah dilaksanakan pada tahun 2016 – 2017 kepada seluruh peserta sidang organisasi yang dilanjutkan dengan penyampaikan laporan kegiatan Kolegium IPD yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum KIPD, Dr. dr. Imam Subekti, SpPD, K-EMD, FINASIM yang menggantikan Ketua Umum KIPD yang berhalangan hadir.
 
Pada sidang organisasi KONKER PAPDI ini, PB PAPDI melaksanakan 2 (dua) kali sidang Pleno dan membagi kegiatan sidang komisi dalam 5 (lima) kelompok komisi yang terdiri dari :
•    Komisi 1 : Organisasi dan Advokasi
•    Komisi 2 : Humas, Publikasi dan Pengabdian Masyarakat serta Kemitraan & Kerjasama, Etik & Medikolegal
•    Komisi 3 : Pengembangan Profesi & Bidang LitBangKes
•    Komisi 4 : Sidang Komisi Pendidikan Sp1
•    Komisi 5 : Sidang Komisi Pendidikan Sp2
Setiap komisi ini terdiri dari utusan dari setiap PAPDI Cabang dan Pengurus Besar PAPDI.
 
Dalam rangkaian kegiatan KONKER PAPDI ini, PB PAPDI juga melaksanakan konferensi pers yang dihadiri oleh media cetak dan electronik di kota Malang yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2017. Sebagai narasumber adalah Ketua Umum PB PAPDI, Sekretaris Jenderal PB PAPDI, Ketua IDI Cabang Kota Malang, Ketua PAPDI Cabang Malang, dr. Atma Gunawan, SpPD, K-GH, FINASIM dan Ketua Panitia KONKER XIV Malang, dr. Bogi Pratomo Wibowo , SpPD, K-GEH. Jumlah media cetak & elektronik yang hadir pada konferensi pers ini lebih dari 20 orang.
 
Untuk pelaksanaan kegiatan symposium dan workshop dilaksanakan pada hari Jumat - Minggu, tanggal 14 – 16 Juli 2017.
 
Silahkan melihat dokumentasi kegiatan KONKER XIV PAPDI di Malang tahun 2017 dengan klik link di bawah ini :
 
========================
 
 
 
(admin_IT PB PAPDI) 
 

Berita Dilihat Sebanyak : 987 kali
Komentar Anda :
Email
:

Nama Lengkap
:

Komentar
:

Maksimal 250 karakter


Kode Spam
:



0 Komentar Anda :