Info Baris :
SELAMAT DATANG di Website Resmi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Pastikan Jika Sejawat Adalah Internis, Telah Mendaftar & Terdaftar Sebagai Anggota PAPDI. Pendaftaran Dapat Dilakukan di Cabang PAPDI Tempat Sejawat Berdomisili #### 
Untitled Document
Posisi : Home » Berita » Detail Berita
Pelantikan Pengurus PAPDI Cabang Nusa Tenggara Barat Periode 2015-2018
       
Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI) telah melantik dan mengukuhkan kepengurusan baru PAPDI Cabang Nusa Tenggara Barat periode 2015 - 2018, Sabtu, 6 Mei 2017 di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Pada acara pelantikan PAPDI Nusa Tenggara Barat ini Ketua Umum PB PAPDI, Prof. Dr. dr. Idrus Alwi, SpPD, K-KV, FINASIM, FACC, FESC, FAPSIC, FACP hadir dan sekaligus melantik Pengurus Papdi Nusa Tenggara Barat. Untuk pembacaan SK Susunan Pengurus PAPDI Cabang Nusa Tenggara Barat periode 2015 – 2018 dibacakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) PB PAPDI, dr. Sally A. Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP. Ketua terpilih PAPDI Cabang Nusa Tenggara Barat, dr. Haris Widita, SpPD, K-GEH, FINASIM akan menjabat sebagai Ketua PAPDI Cabang Nusa Tenggara Barat periode 2015 – 2018, dimana pada saat ini PAPDI Cabang Nusa Tenggara Barat sesuai update system database IT PB PAPDI tercatat memiliki anggota 30 anggota.

 
Pada pelantikan PAPDI Cabang Nusa Tenggara Barat ini hadir dari Ketua IDI Wilayah Nusa Tenggara Barat, dr. I Komang Gerudug, MPH
 
Kami mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada kepengurusan baru dari PAPDI Cabang Nusa Tenggara Barat yang baru saja dilantik.
 
 
===================
 
(admin_IT PB PAPDI)




Berita Dilihat Sebanyak : 1.188 kali
Komentar Anda :
Email
:

Nama Lengkap
:

Komentar
:

Maksimal 250 karakter


Kode Spam
:



0 Komentar Anda :