Info Baris :
SELAMAT DATANG di Website Resmi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Pastikan Jika Sejawat Adalah Internis, Telah Mendaftar & Terdaftar Sebagai Anggota PAPDI. Pendaftaran Dapat Dilakukan di Cabang PAPDI Tempat Sejawat Berdomisili #### 
Untitled Document
Posisi : Home » Berita » Detail Berita
Pelantikan PB PAPDI dan KIPD Periode 2012 - 2015 oleh PB IDI
       
Pengurus Besar IDI (Ikatan Dokter Indonesia) telah melantik dan mengukuhkan kepengurusan Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI) dan Badan Pengurus Harian Kolegium Ilmu Penyakit Dalam (BPH KIPD) periode 2012 – 2015 pada hari Minggu, 17 Februari 2013 di Hotel JW. Marriott, Jakarta. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Umum PB IDI, dr. Zaenal Abidin, MH dan Ketua Bidang Organisasi PB IDI, dr. Adib Khumaedi, SpOT yang melantik langsung kepengurusan PB PAPDI dan KIPD periode 2012 - 2015.

Pada acara pelantikan Pengurus Besar PAPDI dan KIPD ini sebagian besar pengurus PAPDI dan KIPD juga hadir dan ikut dilantik, termasuk Ketua Umum PB PAPDI yang baru periode 2012 - 2015, Prof. Dr. dr. Idrus Alwi, SpPD, K-KV, FINASIM, FESC, FACC, FAPSIC beserta Sekretaris Jenderal PB PAPDI, dr. Sally A. Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM dan Ketua KIPD periode 2012 - 2015, Dr. dr. Siti Setiati, SpPD, K-Ger, MEpid, FINASIM beserta Sekretaris Jenderal KIPD, dr. Irsan Hasan, SpPD, K-GEH, FINASIM.

Sehari sebelumnya Pengurus PB PAPDI dan Pengurus KIPD juga telah melaksanakan pertemuan bersama pada hari Sabtu, 16 Februari 2013 di tempat yang sama, dalam rangka pembahasan bersama Rencana Kerja Strategis (RENSTRA) PB PAPDI dan KIPD, dengan pemaparan rencana dan program kerja strategis dari Ketua Umum PB PAPDI, Prof. Dr. dr. Idrus Alwi dan dilanjutkan  pemaparan program kerja KIPD oleh Ketua Umum KIPD, Dr. dr. Siti Setiati, dan dilanjutkan dengan diskusi dan perumusan rencana kerja bersama kedepan.

Pertemuan bersama antara PB PAPDI dan KIPD dalam membahas RENSTRA bersama ini merupakan pertemuan pertama kali yang dilakukan oleh kedua organisasi, dan menjadi momentum untuk sinergi kegiatan bersama antara PAPDI dan KIPD secara terukur dan terencana.

Kami mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada Pengurus Besar PAPDI (PB PAPDI) dan KIPD periode 2012 – 2015 yang baru saja dilantik… semoga Allah SWT senantiasa memudahkan semua langkah dan pekerjaan kita semua. amiin.
 
Untuk melihat dokumentasi kegiatan ini silahkan klik url di bawah ini :
 
Terlampir file susunan pengurus PB PAPDI dan KIPD periode 2012 - 2015 sebagai informasi Sejawat. 

Bravo PB PAPDI & KIPD…
 
 
(admin_IT Papdi)
Berita Dilihat Sebanyak : 3.932 kali
Komentar Anda :
Email
:

Nama Lengkap
:

Komentar
:

Maksimal 250 karakter


Kode Spam
:



0 Komentar Anda :