Info Baris :
SELAMAT DATANG di Website Resmi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Pastikan Jika Sejawat Adalah Internis, Telah Mendaftar & Terdaftar Sebagai Anggota PAPDI. Pendaftaran Dapat Dilakukan di Cabang PAPDI Tempat Sejawat Berdomisili #### 
Untitled Document
Posisi : Home » Berita » Detail Berita
Simposium PAPDI FORUM Ibadah Haji 2011
       

Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI) cq. Bidang Humas, Publikasi dan Media kembali menyelenggarakan symposium awam PAPDI Forum dengan tema “Sehat Fisik dan Jasmani Selama Pelaksanaan Ibadah Haji", yang diselenggarakan pada hari Selasa, 13 September 2011, jam. 10.00 - 13.00 wib, di Ruang AULA FKUI Jl. Salemba Raya Jakarta Pusat.

Acara yang ditujukan untuk awam ini merupakan agenda rutin symposium tahunan yang diselenggarakan oleh Bidang Humas, Publikasi dan Media PB PAPDI dalam rangka memberikan edukasi dan pemahaman yang baik dan benar dalam persiapan pelaksanaan ibadah Haji yang dilaksanakan setiap tahun.

Acara kali ini dibuka oleh Ketua Umum PB PAPDI yang dalam hal ini diwakili oleh Koordinator Acara PAPDI Forum Haji, Dr. Agasjtya Wisjnu Wardhana, SpPD, FINASIM, dan dimoderatori oleh Dr. Alvin Tagor Harahap, SpPD serta Dr. Nadia A Mulansari, SpPD sebagai MC acara pada simposium kali ini.

Nampak pada photo para pembicara dan moderator PAPDI FORUM yang hadir pada symposium kali ini terdiri dari 3 orang dokter Internis yaitu (dari kiri - kanan) Dr. Nina Kemala Sari, SpPD, K-Ger, FINASIM, DR. Dr. Dwiana Ocviyanti, Sp.OG (K), DR. Dr. Iris Rengganis, SpPD, K-AI, FINASIM, kemudian Direktur Pembinaan Haji dan Umroh Kementerian Agama RI - Drs. H. A. Kartono, Dr. Alvin Tagor harahap, SpPD sebagai Moderator dan terakhir Dr. Agasjtya Wisjnu Wardhana, SpPD, FINASIM (Kordinator acara simposium PAPDI FORUM Haji)

Peserta yang hadir pada pelaksanaan acara simposium kali ini terdapat beberapa utusan dari Puskesmas khususnya di daerah Jakarta Pusat, KBIH Haji di Jakarta, Klub Jantung Terpadu (KJK), Mahasiswa FKUI dan Mahasiswa Akademi Keperawatan, Masyarakat yang merupakan jemaah haji reguler dan ONH Plus pada tahun 2011 ini serta beberapa karyawan dan keluarga pasien di RSCM Cipto. Disamping itu sebagai upaya publikasi kepada masyarakat secara khusus acara kali ini juga dihadiri rekan-rekan media elektronik baik televisi (TVRI) maupun media cetak.

Total peserta yang hadir pada acara kali ini sebanyak 143 orang peserta termasuk dari rekan media.
Pada kesempatan ini pula dari Panitia menyampaikan piagam ucapan terimakasih kepada seluruh pembicara yang telah berpartisipasi pada acara simposium kali ini.

Semoga melalui acara ini dapat memberikan pemahaman dan informasi yang tepat baik kepada para jemaah haji yang akan menunaikan ibadah haji maupun pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ibadah haji ini.

Kami lampirkan pula pada berita ini Press Release acara simposium PAPDI Forum Haji 2011.

Insya Allah menjadi haji yang Mabrur...
 
(Husni/IT PAPDI)

Berita Dilihat Sebanyak : 8.295 kali
Komentar Anda :
Email
:

Nama Lengkap
:

Komentar
:

Maksimal 250 karakter


Kode Spam
:



2 Komentar Anda :
Sekretariat PB PAPDI
01-May-2012, 22:55

Tks untuk usulan dan masukannya,, mungkin bisa dilaksanakan oleh bidang humas di Papdi Cab Makassar, dan nanti akan kita coba komunikasikan dgn pihak Papdi cab disana.. tks

Muhammad Taqwa
01-May-2012, 10:50

Kapan ney simposium mengenai haji dilaksanakan di makassar? sekali-kali dilaksanakan jg dimakssar dok!