Info Baris :
SELAMAT DATANG di Website Resmi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Pastikan Jika Sejawat Adalah Internis, Telah Mendaftar & Terdaftar Sebagai Anggota PAPDI. Pendaftaran Dapat Dilakukan di Cabang PAPDI Tempat Sejawat Berdomisili #### 
Untitled Document
Posisi : Home » Berita » Detail Berita
Pelaksanaan Training of Tutors (ToT) Emergency in Internal Medicine (EIMED)
       
Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI) telah melaksanakan acara Training of Tutors (ToT) Emergency in Internal Medicine (EIMED) yang dilaksanakan pada tanggal 12-14 Januari 2018 di Hotel Harris Jakarta.
Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum PB PAPDI, Prof. Dr. dr. Idrus Alwi, SpPD, K-KV, FINASIM, FACC, FAPSIC, FACP dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Badan Khusus EIMED, dr. Bambang Setyohadi, SpPD, K-R, FINASIM. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PB PAPDI, dr. Sally Aman Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM, FACP yang bertugas sebagai salah satu Moderator acara ToT EIMED.
 
Peserta ToT EIMED kali ini merupakan anggota PAPDI dari beberapa cabang PAPDI yang terdapat center pendidikan IPD, yang berjumlah 40 orang internis untuk dipersiapan menjadi instruktur EIMED dalam mengajar peserta dari Dokter Umum. Dalam pelaksanaan ToT EIMED ini juga diikuti peserta dari Dokter Umum sebanyak 20 orang peserta.
 
Pembicara ToT EIMED kali ini adalah:
dr. Ceva W. Pitoyo, SpPD, K-P, FINASIM, KIC
dr. Arif Mansjoer, SpPD, K-KV, FINASIM, M.Epid, KIC
dr. Putu Moda Arsana, SpPD, K-EMD, FINASIM
dr. Maruhum Bonar H. Marbun, SpPD, K-GH, FINASIM dan
dr. Muhadi, SpPD, K-KV, FINASIM

Acara ToT EIMED ditutup oleh Sekretaris Jenderal PB PAPDI, dr. Sally Aman Nasution, SpPD, K-KV, FINASIM dan direncanakan pelaksanaan EIMED untuk dokter umum pada bulan April 2018.
 
Dokumentasi kegiatan ToT EIMED dapak dilihat pada link di bawah ini : 
 
 
==================
 
(Admin_IT PB PAPDI) 

Berita Dilihat Sebanyak : 4.162 kali
Komentar Anda :
Email
:

Nama Lengkap
:

Komentar
:

Maksimal 250 karakter


Kode Spam
:



1 Komentar Anda :
dr.Krisma Kurnia, SpPD
04-Apr-2018, 00:43

Mohon info, kapan diadakan ToT EIMED lagi?