Info Baris :
SELAMAT DATANG di Website Resmi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Pastikan Jika Sejawat Adalah Internis, Telah Mendaftar & Terdaftar Sebagai Anggota PAPDI. Pendaftaran Dapat Dilakukan di Cabang PAPDI Tempat Sejawat Berdomisili #### 
Untitled Document
Posisi : Home » Berita » Detail Berita
CardioMetabolic Conference 2011
       

Pada tanggal 29 April – 1 Mei 2011 PB PAPDI membuka kembali stand pameran pada acara CardioMetabolic Conference 2011 (CMC 2011) dengan tema kegiatan “From Metabolic Syndrome to Cardiometabolic Risk”, yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh pihak Residual Risk Reduction Initiative (R3i) dengan dukungan penuh dari Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) dan Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskuler Indonesia (PERKI). Kegiatan ini menghadirkan berbagai pembicara yang berasal dari PAPDI dan PERKI. Tercatat jumlah perserta yang hadir pada kegiatan CMC 2011 ini lebih dari 600 orang peserta yang berasal dari anggota PAPDI, anggota PERKI, PPDS, Dokter Umum dan masyarakat awam.

Pada cara pembukaan CardioMetabolic Conference 2011 kali ini, Ketua Umum Pengurus Besar PAPDI diwakili oleh Dr. Ika Prasetya Wijaya, SpPD,K-KV,FINASIM (Ketua Bidang Humas, Publikasi dan Media) untuk memberikan kata sambutan pada pembukaan acara CMC 2011 kali ini.

Pada kegiatan CMC 2011 ini, stand PAPDI kembali menjual berbagai macam merchandise PAPDI dan juga membagikan buku Standar Profesi PAPDI, serta informasi seputar kegiatan PAPDI al. PIN ke-9 PAPDI di Makassar tahun 2011 dan KONKER di Batam pada bulan Juni 2011.
Beberapa jenis merchandise yang banyak dibeli oleh peserta kegiatan CMC 2011 al, T-Shirt Polo PAPDI, Kaos PAPDI serta beberapa merchandise lainnya.

Berita Dilihat Sebanyak : 7.434 kali
Komentar Anda :
Email
:

Nama Lengkap
:

Komentar
:

Maksimal 250 karakter


Kode Spam
:



0 Komentar Anda :