Info Baris :
SELAMAT DATANG di Website Resmi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Pastikan Jika Sejawat Adalah Internis, Telah Mendaftar & Terdaftar Sebagai Anggota PAPDI. Pendaftaran Dapat Dilakukan di Cabang PAPDI Tempat Sejawat Berdomisili #### 
Untitled Document
Posisi : Home » Berita » Detail Berita
Pelantikan PAPDI Cabang Riau
       Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PB PAPDI) kembali telah melantik dan mengukuhkan kepengurusan PAPDI Cabang Riau periode 2009 - 2012, pada hari Sabtu tanggal 20 November 2010 di Hotel Ibis, Pekanbaru - Riau.

Acara pelantikan ini dihadiri Ketua Umum Pengurus Besar PAPDI, DR. Dr. Aru W Sudoyo, SpPD,K-HOM,FINASIM,FACP dan Wakil Sekretaris Jenderal PB PAPDI, Dr. Sally A Nasution, SpPD,FINASIM. Sementara perwakilan dari IDI yang hadir adalah Ketua IDI Wilayah Riau, Dr. Nurzelly Husnedi, MARS dan Ketua IDI Pekanbaru Dr. Ruswaldi Munir, SpKO. Sementara Ketua terpilih PAPDI Riau, Dr. Rayendra, SpPD,FINASIM yang telah dilantik selanjutnya akan memimpin PAPDI Cabang Riau yang saat ini telah memiliki anggota sebanyak 40 anggota Internis.

Kegiatan pelantikan PAPDI Cabang Riau ini juga dilaksanakan bersamaan dengan acara Riau Internal Medicine Meeting I (RIMM I) yang diselenggarakan selama 2 hari dari hari Sabtu s.d minggu oleh PAPDI Cabang Riau.

Ketua Umum PB PAPDI dalam sambutannya juga menggarisbawahi dan menyampaikan kekagumannya kepada kepengurusan PAPDI Cabang Riau yang telah membentuk Bidang Advokasi dalam kepengurusannya. Dr. Aru mengatakan bahwa ini merupakan bidang Advokasi pertama yang dibentuk oleh kepengurusan cabang PAPDI yang ada di seluruh Indonesia.

Sementara ketua IDI Wilayah Riau, Dr. Nurzelly dalam kata sambutannya menekankan perlunya peningkatan kompetensi dokter sehinga mempunyai kualitas yang profesional dan baik.

Kami mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada kepengurusan PAPDI Cabang Riau yang baru saja dilantik. Semoga tetap sukses selalu...
Berita Dilihat Sebanyak : 8.945 kali
Komentar Anda :
Email
:

Nama Lengkap
:

Komentar
:

Maksimal 250 karakter


Kode Spam
:



0 Komentar Anda :